Anda sering tertipu dng janji2 manis makelar / kuncen palsu? Atau anda sering ritual jual musuh tp tdk tepat sasaran ke target malah ortu / anak / umur yg di minta gaib sbg tumbal!! Kami ingatkan, buka mata anda!! Tanpa anda sadari itu smua adalah settingan kuncen! Ijinkan kami menawarkan pesugihan jual musuh yg bnr2 instan & tepat sasaran / target..kami

What's New?

Newtress Elemen Curly Instan Mudah Cepat Tahan Lama Dan Awet

  • Foto Iklan
  • Foto Iklan
  • Foto Iklan

Newtress Elemen Curly Instan Mudah Cepat Tahan Lama Dan Awet – Curly Instan Mudah Cepat tanpa merusak rambut, tahan lama dan awet
Netyo 150 ml
Rp 160.000

Curly Instant dan awet dgn cara baru tanpa panas catok, tidak merusak rambut

Hi galss buat yg sibuk n ga bisa pk alat curly kini ada solusiny cukup gunakan element curly.

Cara pakainy sangat mudah banget
Pompa ke telapak tangan. Ratakan di semua rambut lalu ikat / remas2 / bisa juga gunakan roller di bagian yg ingin dibentuk curly diamkan selama 15-20 menit jd deh soft natural curly ala korea bagi pemakai catok curly yg ingin hasil curly ny awet sharian jg cocok banget pakai ini recomended product tidak merusak rambut

Novi Shop
pin: 2BC3673E
sms / Whatsapp Novi 0821 100 99 228
Add facebook Novi Shop : novi_liu@yahoo.com
or klik
https://m.facebook.com/novi.shop.7?refid=13

:: Informasi Iklan ::

Penerbit: novi shop

Kategori: Kesehatan

Lokasi: DKI Jakarta

Kontak: Pin BBM Telepon

Label: Awet, Cepat, Curly, Elemen, Instan, Lama, Mudah, Newtress, Tahan