Jual Sound Attenuator Intake discharge

Jurnal Cognizance adalah Jurnal Internasional Multidisiplin, Tinjauan Sejawat, Akses Terbuka, Jurnal Ilmiah dan Ilmiah yang Menerbitkan Makalah Penelitian, Makalah Ulasan, Ulasan Mini, Laporan Kasus, Studi Kasus, Komunikasi Singkat, Surat, Editorial, dll., dari semua Disiplin. Setelah Penerbitan, Artikel tersedia secara online secara gratis tanpa batasan apa pun atau langganan lainnya untuk peneliti dan pembaca di seluruh dunia. Keuntungan penerbitan di Jurnal Cognizance: 1. Karya Penelitian Kualitas

SEDANG TAYANG

Jual Sound Attenuator Intake discharge

Jual sound attenuator dan Grill Louver PT. Kharisma Jaya Globalindo . Kami menjual Sound attenuator Intake / Discharge dan Grill Louver Discharge dan Intake .
Kharisma Jaya Globalindo sudah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam memproduksi dan design sound attenuator dan Grill louverKami mengunalan bahan berkualitas seperti perforated plate , BJLS plat , Rockwool dan finishing berapa kali pengecetan sehingga mengurangi percepatan pengaratan dan korosi .
Bagian yang terpenting dalam pembuatan ruang genset kedap suara adalah sound attenuator dan Grill Louver . Sound attenuator adalah suatu rangkaian yang berfungsi untuk mengurangi kebisingan suara, komponen ini sanggup menurunkan suara yang keluar dari ruangan mesin sampai dengan dibawah 85 desibel. Sedangkan Grill Louver untuk mengatur udara Masuk dan Udara keluar .
Sound attenuator dan grill louver dapat di gunakan untuk ruang genset , raung produksi , perternakan , pabrik dll . Kami menerima pesanan sesuai deengan kebutuhan konsumen dan spesikifikasi yang di inginkan pembeli , Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia . dilengkapi dengan teknisi bersertifikat di bidangnya serta ekspedisi terpercaya dan berasuransi

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Yulia- Mega Glodok Kemayoran. Lantai Ground B10-10 Jl. Angkasa Kav B-6
Kota Baru Bandar Kemayoran – Jakarta Pusat 10610 – Telp : 021-29070621 ( Hunting )
Mobile : 087777888069 / 081280698069
Email : kharismajayaglobalindo@yahoo.com Web : www.instalasigenset.com dan www.kharismajayaglobalindo.co.id