Jual Aplikasi Sim Gaji Guru Dan Karyawan Yayasan Sekolah

Jurnal Cognizance adalah Jurnal Internasional Multidisiplin, Tinjauan Sejawat, Akses Terbuka, Jurnal Ilmiah dan Ilmiah yang Menerbitkan Makalah Penelitian, Makalah Ulasan, Ulasan Mini, Laporan Kasus, Studi Kasus, Komunikasi Singkat, Surat, Editorial, dll., dari semua Disiplin. Setelah Penerbitan, Artikel tersedia secara online secara gratis tanpa batasan apa pun atau langganan lainnya untuk peneliti dan pembaca di seluruh dunia. Keuntungan penerbitan di Jurnal Cognizance: 1. Karya Penelitian Kualitas

SEDANG TAYANG

Jual Aplikasi Sim Gaji Guru Dan Karyawan Yayasan Sekolah

Jika anda bekerja di yayasan sekolah/pendidikan swasta sebagai bendahara gaji maka anda perlu aplikasi yang saya buat ini. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mencetak gaji karyawan/guru secara otomatis. Data pegawai dimasukkan dulu dengan lengkap sehingga menjadi database kepegawaian. Dari data pegawai ini dapat dibuatkan fitur-fitur untuk mengelola gaji secara otomatis seperti fitur-fitur dibawah ini:

Pegawai
Gaji Pokok
Insentive
Tunjangan Golongan
Tunjangan Jabatan
Tunjangan Kesra
Kelebihan Jam Kerja Karyawan
Tunjangan Beras
Tunjangan Khusus
Double Jam Mengajar
Jam Mengajar
Masa Kerja
Kompensasi
Sekolah
Profil Pegawai
Gaji Pegawai
Cetak Buku Gaji Karyawan
Uang Sembako
Cetak Buku Gaji Guru
Absensi
Cuti
Rekap Absen
Pengingat

Itulah beberapa fitur yang tersedia didalam aplikasi gaji untuk yayasan yang saya buat. Sudah pernah dipakai di salah satu yayasan pendidikan besar di Jakarta yang memiliki 25 sekolah dari tingkat TK samai SMA. Semua sekolah tersebut dikelola oleh satu aplikasi ini secara online sehingga bisa bekerja dari mana saja dan tidak perlu takut kehilangan data akibat virus computer kalau masih pakai Microsoft excel.

Aplikasi ini dirancarang untuk dipakai secara online, namun bisa juga dipakai secara offline tapi harus saya bantu untuk menginstallnya karena untuk menginstallnya berbeda dengan aplikasi yang biasa.

Beberapa kelebihan aplikasi gaji karyawan dan guru ini adalah dapat dikelola dengan mudah. Yang sulit hanya untuk penginputan data pokok pertamanya saja. Jika data pokoknya sudah masuk maka setiap bulannya bendahara bisa dengan mudah mencetak buku gaji tidak perlu lagi menginput dari awal karena program sudah otomatis menghitung gaji pegawai sesuai dengan rumus-rumus yang sudah terprogram. Aplikasi ini sanggup menampung puluhan bahkan ratusan ribu pegawai. Dan databasenya juga tidak besar kira-kira kalau dipakai selama 5 tahun databasenya cuman terpakai 100MB. Jadi tidak butuh biaya mahal-mahal untuk penerapannya.

Untuk mendapatkan ini Anda dapat menghubungi saya untuk pemesanan lebih lanjut, silahkan tanyakan tentang spesifikasi lainnya yang belum anda pahami dari penjelasan singkat ini.
Website: www.waroengweb.co.id
Email: responsiblevebri@gmail.com
Google+: https://plus.google.com/110317889564068613562
Call/SMS/WhatsApp/Line: O813-6620-5760
Pin BBM : 56B909EE