General Contractor Supplier & Manufacturing

Jurnal Cognizance adalah Jurnal Internasional Multidisiplin, Tinjauan Sejawat, Akses Terbuka, Jurnal Ilmiah dan Ilmiah yang Menerbitkan Makalah Penelitian, Makalah Ulasan, Ulasan Mini, Laporan Kasus, Studi Kasus, Komunikasi Singkat, Surat, Editorial, dll., dari semua Disiplin. Setelah Penerbitan, Artikel tersedia secara online secara gratis tanpa batasan apa pun atau langganan lainnya untuk peneliti dan pembaca di seluruh dunia. Keuntungan penerbitan di Jurnal Cognizance: 1. Karya Penelitian Kualitas

SEDANG TAYANG

General Contractor Supplier & Manufacturing

AINDO KARYA
Aindo Karya merupakan General Contractor, Supplier & Manufacturing, Aindo Karya berdiri sejak 01 Januari 2009, adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang General Kontraktor, Supplier dan manufacturing.
Gedung atau bangunan adalah tempat dimana setiap manusia melakukan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, diperlukan sebuah gedung atau bangunan yang sesuai fungsinya dengan setiap aktivitas yang dilakukan.
Selain dilihat dari sisi fungsionalnya, gedung atau bangunan harus memiliki beberapa faktor yang wajib untuk diperhatikan, yaitu :

A. Kekuatan Gedung atau Bangunan
Proses pembangunan wajib dilaksanakan dengan perhitungan yang matang dan perencanaan yang baik. Hal ini sangatlah perlu diperhatikan untuk menjadikan gedung atau bangunan yang kuat dan kokoh. Faktor pertama ini berpengaruh terhadap rasa nyaman dan ketenangan hati dan pikiran setiap penghuni atau pengguna gedung atau bangunan itu sendiri.

B. Pemanfaatan Lahan atau Tanah
Faktor yang kedua ini juga tidak kalah pentingnya untuk diperhatikan, desain atau bentuk sangat berpengaruh terhadap fungsi gedung atau bangunan. Untuk itu dibutuhkan seorang ahli (arsitek) yang siap berfikir dengan keras untuk memaksimalkan desain atau bentuk gedung atau bangunan agar lokasi dan ukuran-ukuran ruangan yang akan dibangun menjadi indah dan memiliki fingsi yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas.

C. Tingkat Ketelitian Proses dan Finishing Pembangunan
Terkadang mata atau pandangan terasa risih dan kurang berkenan saat melihat sebuah bidang yang tidak sejajar, dinding yang bergelombang dan permukaan tidak rata, stop kontak yang miring pemasangannya, kabel-kabel instalasi yang berserakan dan lain sebagainya. Kualitas gedung atau bangunan yang baik adalah sebuah gedung atau bangunan yang memiliki bentuk dan ukuran yang presisi. Faktor ini berhubungan erat dengan tingkat kenyamanan, dimana mata akan melihat sebuah sisi yang sejajar vertikal maupun horisontal karena detil pembangunan yang baik, atau miring karena proses pembangunan yang asal-asalan dan kurang baik. Faktor yang ketiga ini juga berhubungan dengan factor pertama, yaitu mendukung tingkat kekuatan gedung atau bangunan.

D. Faktor-faktor lain – Pemilihan warna
– Perlengkapan / perabotan
– Bentuk taman – Hiasan dinding
– Penempatan furniture
– Desain tiap-tiap ruangan – Penempatan elektronik
– Posisi pintu dan jendela
– Pencahayaan – dan sebagainya
Faktor lain ini mendukung tingkat kenyamanan bila dapat disesuaikan dengan fungsi dan kesukaan pemilik gedung atau bangunan itu sendiri. Kami (AINDO KARYA) akan memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi anda dalam :
1. Pembangunan
– Rumah Tinggal
– Ruko
– Hotel
– Villa
– Gudang, dll.
2. Design Interior dan Exterior
3. Architect and Design In/ Exterior
4. Mechanical Electrical
5. uPVC Doors and Windows
– Pintu Swing, Geser, dan Lipat
– Jendela Swing, Geser, Jungkit dan Kaca Mati
– Kusen uPVC
– Partisi uPVC
6. Solid and Enginering Doors and Windows
7. Aluminium
8. Furniture
9. Soundproof and Partition
10. Steel

L A Y A N A N K A M I : K o n s u l t a s i Aindo Karya akan membantu membuat skala prioritas dalam pembangunan anda, dari bagaimana perencanaan awal, perhitungan serta penyesuaian lahan dan segala aspek kondisi dan area sekitar. D e s a i n Aindo Karya akan membuat gambar desain 3D agar client dapat melihat dan membayangkan bentuk dan suasana setiap ruang dan bangunan yang diinginkan G a m b a r K e r j a R e n c a n a A n g g a r a n B a n g u n a n P e n g a w a s a n K e r j a
“ We Profide the Best Quality Service”

Contac Person :
– Hariyanto, SE (0816 1589 1955)
– Yosua Oktovianus Abrianto (0822 1097 0221)
– Nando Alfando, ST (0812 9703 7989)

Alamat : Villa Mahkota Pesona Block. ii4 No. 8
Bojong Kulur, Gn. Purti, Bogor (16969)

Telepon : 021 2961 3133

Website : www.aindokarya.com
Email : marketing@aindokarya.com

steel cutting supplier layanan indonesia loc id